Imam Wasim Kempson, Mualaf yang Jadi Ulama Ternama Inggris

Imam Wasim Kempson, Mualaf yang Jadi Ulama Ternama Inggris.way-oflife.com

Imam Wasim Kempson, Mualaf yang Jadi Ulama Ternama Inggris.way-oflife.com

Imam Wasim Kempson –hafidzahullah-, salah satu ulama terkenal Inggris. Kisah hidup beliau ajaib dan begitu menarik. Bermula dari menyandang status agama “Katolik”, namun Allah berkehendak lain dan menjadikan beliau muallaf kemudian menjadi dai besar di Inggris. Beliau alumni Jami’ah Islamiyyah Madinah (UIM).
http://jualrak.asia/pintu-putar-box-single
Sheikh Wasim Kempson lahir di London, ibunya dari Irlandia sedangkan ayahnya orang Inggris. Keluarganya adalah salah satu penganut murni konservatif dan katolik. Ia belajar di salah satu sekolah Kristen tertua di Inggris disebut “The holy Christ“. Pada usia muda, menunjukkan minat yang mendalam dalam filsafat agama-agama ilahi yang menyebabkan dia untuk masuk Islam pada usia 18 tahun.
http://bolobeli.com/jual-pintu-putar
Dia pertama kali belajar di Salesian College tetapi segera pergi ke Universitas Islam Madinah di Arab Saudi mencari pengetahuan lebih lanjut dalam bidang Fiqh dan aqidah. Dia kemudian kembali ke London di mana ia melanjutkan studinya di University of London, the school of Oriental and African Studies untuk mendapatkan gelar profesor dalam Hukum Islam.
http://kopimorgan.com/jual-pintu-putar/
Syaikh Wasim Kempson saat ini 37, ia memegang jabatan Direktur Jenderal Islamic Centre London Barat dimana ia juga anggota dan mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dia juga memberikan pelajaran secara teratur di pusat dan mengawasi memberikan ajaran yang memadai Islam dan pemahaman yang benar tentang agama dalam masyarakat Inggris untuk menghindari kesalahpahaman dan stereotip.
http://rakminimarket.biz/pintu-putar-box-single
Syekh Kempson juga mengawasi pengajaran Al-Quran dan Sunnah di “Tayibun” lembaga sebelah sejumlah syekh terkemuka dan guru. Dia juga menyajikan acara di saluran Arab Iqraa disebut “Arihla Al-Khalida” (perjalanan kekal) yang diikuti oleh nomor penting dari pemirsa.http://jayarakminimarket.com/pintu-putar-box-single/

Sumber: http://www.assabile.com/wasim-kempson-282/wasim-kempson.htm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *